Rabu, 04 April 2012


Si Coklat yang Setia

Kerinduanku padamu seakan menjalar dalam rutinitasku.Ya, itu kurasakan saat aku meninggalkanmu. Bukan berarti aku tidak mencintaimu lagi. Tapi, aku telah memilih dia untuk menikah dengan hobiku. Kau pasti tau hobiku itu. Selain berpetualang denganmu aku diam-diam menyispkan  dia diantara kita. Dialah yang membawaku  pada keluarga baru. Keluarga sederhana yang sangat mencintai hujan dan mengagumi indahnya pelangi.  Taukah kau ketika kulihat rupamu ingin rasanya aku ke masalalu. Menikmati hujan bersamamu. Menjeljahi rimba dan  menyusuri aliran sungai. Ketika matahari menyapa dengan teriknya kau setia menemaniku. Yakinlah aku akan menyimpan kisah kita dan akan kuceritakan pada anak dan cucuku.
Kaulah baju Pramuka SMAku….

                                                            Patumbak, 4 April 2012






Tidak ada komentar:

Posting Komentar