Senin, 14 Agustus 2017

Yakinku karena-Nya

Aku memilihmu bukan dari katamu. Bersebab aku sudah mahfum menunggu untaian kata manis darimu adalah hal yang langka.
walau sebenarnya sebagai penyuka kata ingin rasanya kumendengar itu. Tapi caramu mencintaiku seperti ini jauh lebih nyaman  dari sekadar kata manis.

Aku memilihmu bukan karena rupamu, bersebab rupamu hanya bingkisan sementara. Jika rupa jaminanku untuk mencintaimu, dia akan berubah berjalannya waktu.

Aku memilihmu karena-Nya. Karena  harapanmu dan langkah hidupmu kau gantung padaNya, kau pinta padaNya.

Dan aku memilihmu dari Ridho Ibuku sebab kutahu jika Ridho orang tuaku Ridho Allah terangi jalanku.

Dan Allah akan meridhoi hamparan jalan ini bersamamu, karena kau mencintai Allah  bersama Akhlakmu.

lantas,tak usah bertanya lagi kenapa aku yakin menyumpurnakan agamaku bersamamu. Sebab tak perlu alasan apapun selain Ridho Allah.

~DinSyahLu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar